DIREKTORI BELANJA ,PUSAT INFORMASI UMKM DAN JUAL BELI

Selamat Datang ke Direktori Belanja Indonesia

Sebuah platform berisi informasi bisnis UKM, toko-toko dan produk yang resmi terdaftar dan telah diverifikasi di sistem direktori belanja kami, sehingga anda bisa berbelanja dengan lega dan nyaman.

Sebuah komunitas orang yang ingin belajar berbisnis, ingin menambah pengetahuan dan ilmu berbisnis, ingin berbagi ilmu dan pengalaman bisnis dan ingin menambah jaringan bisnis.

Nama Toko : Outlet Imutz
Url Toko : http://outletimutz.multiply.com



1. Celengan Babi Pink

Harga : Rp. 32.000,00

Keterangan Barang:

Wuiiih, ini celengan atau boneka pajangan?
Dua-duanya juga bisa.
Abis, celengan ini imut banget ya. Dah gitu kalo celengan udah penuh, kamu bisa ambil isinya tanpa ngrusak bentuk celengan.
Asyiik kan!!! ^__^
























2. Mousepad Karakter

Harga : Rp. 20.000,00

Keterangan Barang :

Lucuuuuu banget!
Saking lucunya, bisa jg dijadiin hiasan dinding, hehe.
G cuman lucu, tapi bermanfaat banget. Didesain menggunakan bantal empuk yang bisa menyangga pergelangan tangan kita supaya gak sakit kalo kelamaan megang mouse.
Cool abizzz! Bahannya jg bagus! ^__^




















3. Jam Dinding Thomas

Harga : Rp. 32.000,00

Keterangan Barang :

Bingung kan???
Ini jam dinding ato jam tangan sih???
Yang betul, ini tuh jam dinding yang bentuknya jam tangan. Uniek banget kuaaa..n?...^__^
Ukuran panjangnya 54 cm.


0 comments: