PERHATIAN : INFORMASI YANG ANDA KLIK BERADA DI TENGAH HALAMAN. SCROLL DOWN SAMPAI TERLIHAT TULISAN "WEB CONTENT BERAWAL DARI SINI" DENGAN KOTAK PUTIH. BAGIAN ATAS DAN SISI KANAN ADALAH IKLAN.

Direktori Belanja - Pusat Informasi Toko Online Indonesia

Direktori Belanja adalah pusat informasi toko online Indonesia. Anda memerlukan sumber informasi toko online, di sini tempatnya.
Gudangnya Online Shop beserta informasi barang-barang jualan mereka yang paling baru.
Direktori Belanja BUKAN DIREKTORI BIASA.
Kami menyediakan networking dan safe trade *jual beli yang aman* dengan program-program khusus original kreasi SENDIRI.
Mau beriklan ? Banyak paket MURMER !

Hubungi email admin@direktoribelanja.com
YM : ennytjokro@yahoo.com
Asisten Direktori Belanja :
YM : ame_lia84@yahoo.co.id


Direktori Belanja TIDAK bertanggung jawab atas segala kegagalan transaksi ataupun segala kejadian yang berlangsung di antara pembeli dan penjual kecuali untuk yang berbelanja di TRUSTED SELLER, karena situs ini hanya berfungsi sebagai yellow pages saja.

Untuk Trusted Seller, sekiranya terjadi masalah bisa mengirimkan surat keluhan ke email customercare@direktoribelanja.com

HAPPY SHOPPING !! ^^

DENGAN BANGGA MEMPERSEMBAHKAN :

Pages

FitriaButik.com



fitria butik

Butik online busana muslim, menjual busana muslim wanita/pria,
jilbab/kerudung dan aksesoris cantik. Produk fashion berkualitas,
edisi terbatas. desain trendy.
Dapatkan koleksi terbaru dari PerMata, Ellida, Zenitha, Faira, dan RaZha.
Webstore: www.FitriaButik.com
FB Fanpage: Fitria Butik



ENNY KWAN SALON


SALON ENNY KWAN
RUKO BARCELONA SQUARE BLOK E9 NO.5 BSD CITY, TANGERANG
(DEPAN SEKOLAH SANTA URSULA)

Batik Naira

batik naira photo 282214_411286998959225_1148057881_n_zps72a05298.jpg
Gudang Kain Batik Tulis, Cap, Kombinasi dan Printing yang Murah dan Berkualitas (^^,)

TOKO SIKECIL GROSIR



toko sikecil photo HeadshotTokoSiKecil-1_zps6bfc94e8.jpg

SUPPLIER GROSIR fashion anak impor, lokal, sisa ekspor. READY STOCK. www.tokosikecilgrosir.com 

SPONSORED LINKS

Baby Yola Shop : Hi mommies... Baby Yola menyediakan segala keperluan bayi, fashion anak, buku balita, ABACA Flash card, juga keperluan mommies. Harga murah, kualitas dijamin OK. Belanja keperluan bayi, ingat Baby Yola ya mom ^^
www.babyyola.com


Lapak Yuki : Mau bergaya? Mau makin PD? Mau makin keren, makin berwibawa,dll?, Salah satu cara yg gampang: "Pakai Jam Tangan". Pasti terlihat lebih elegan dan berkelas.. Cek website kami di www.lapakyuki.com. Banyak model Jam Tangan Original dan KW Super terbaru dengan berbagai merk terkenal; Alexandre Christie, Casio, Fortuner, Expedition, Seiko, Guess, Rolex dll..
www.lapakyuki.com

WEB CONTENT BERAWAL DARI SINI

Tips : Pentingnya Iklan Dalam Menjual

Seberapa penting sih iklan dlm berjualan ? Emang gede ya pengaruh iklan thd omset kita ? Jawabannya : JELAS PENTING donk...

Coba aja deh bikin situs jualan online tapi ga promo.. sapa yg mo berkunjung ? Boro2 dateng, tau aja engga.. soalnya ga dikasi tau sih.. heuheuheu.. Jd gimana mo gede omset kita, wong kita nepok2 lalat doang di lapak.. plaaak..!!

Liat aja para pemaen gede di dunia bisnis, liat aja iklan mereka, brapaan biaya yg mereka abisin utk iklan ? Gede amit2.. Dr papan reklame, dr tipi, dr majalah, dr promosi di stand2 dan mall, pake salesgirl cakep2 n menggoda, sampai yg berjualan pake maksa.. hihihihi... *yg beginian sih pake kabur lah.. jualan kok maksa...*

Gimana donk iklan biar bisa mendongkrak omset jualan ? Yg pasti hrs MENGENA SASARAN. Percuma aja klo iklan sambil berkoak2 klo kita tereaknya di jalanan sepi.. wakakak.. sapa jg yg denger... Ato kita promosi rokok jor2an di sekolahan *yg ini sih minta digebuk, weheehee...*

Jd harus perhatiin apa sih barang jualan kita.. sasaran kita sapa.. remaja ? ibu2 ? eksekutif muda ? Dgn gitu kita bisa bikin iklan yg mengena sasaran dgn menonjolkan barang2 yg MEMANG dibutuhkan mereka.

Langkah berikutnya, kita mao promosi di mana, dlm bentuk apa ? Jg hrs ingat ma bujet kita. Bisa aja promosi dr mulut ke mulut, ato iklan di tipi, majalah, iklan baris mini, ato di Direktori Belanja ini ..ehehehe...

Kalo bujet gede bole donk iklan di tipi, ato nyewa salesgirls, ato bikin reklame gede2. Tp klo kita mo mulai dr yg plg hemat.. cari yg oke n byk disinggahi calon buyer. Klo di Direktori Belanja emang byk disinggahi calon buyer. Makanya dibikinin link jd byk yg singgah di t4 kamu lho...

Sejauh ini uda lbh dr 100 link yg dipajang.. Bagusnya kalo rame2, berarti bakalan banyak yg dateng liat2 n minat belanja.. tp
klo rame2 kan kdg2 kita ketimpa ama yg laen.. palagi di Blogspot... soalnya pd ngantri neh yg mo direview di sana...

Tapi.. kalo kamu pengen lebih MENONJOL di deretan link Direktori Belanja.. jgn kuatir krn bentar lg Direktori Belanja akan meluncurkan program iklan yg sangat MURAH tp dijamin tokcer. Murah banget mpe ga percaya dah.. bayangin sehari cuman dimulai dr 2.500 rupiah. Heuheuheu... makan aja ga semurah itu.

Jadi yg pengen beriklan tp mau yg murmer, tunggu aja peluncuran paket promosi ini. Jgn ketinggalan. Kenapa ? Para pemain pasar yg gede2 aja spt pabrik rokok, mie instant, produk kecantikan jg ga segan2 maen iklan, mereka adalah sang pemain profesional. Nah.. klo pengen membesarkan Online shop kita ini pastinya hrs meniru langkah2 profesional br bisa jalan. Jgn pernah ketinggalan ato bakalan teteup berada di buntut deh... oke...

Dlm kancah jual menjual, yg tetap ada dan tetap abadi adalah PERSAINGAN. Jd, bersainglah secara sehat, dan secara kreatif. Good Luck !

No comments:

Related Posts with Thumbnails
(c)all programs are created by Direktori Belanja. We never say we are the best, but we definitely are THE CREATOR. semua program adalah original ide Direktori Belanja. Kami tidak pernah mengatakan kami yang terbaik, tapi kami adalah SANG KREATOR.
OUR SPONSORS

SPONSORED LINKS

Pasang Iklan Gratis di www.iklanbaristoko.com






 

Direktori Belanja Copyright © 2009 Fashionzine is Designed by Ipietoon for Bie Blogger Template
In Collaboration With Teen Celebrities