Selamat Datang ke Direktori Belanja Indonesia

Direktori Belanja Indonesia,

Sebuah tempat surga belanja anda, berisi informasi toko-toko dan produk yang resmi terdaftar dan telah diverifikasi di sistem direktori belanja kami, sehingga anda bisa berbelanja dengan lega dan nyaman.

Sebuah komunitas orang yang ingin belajar berbisnis, ingin menambah pengetahuan dan ilmu berbisnis, ingin berbagi ilmu dan pengalaman bisnis dan ingin menambah jaringan bisnis.

Sebuah tempat yang memiliki kantor operasional dan display produk member terdaftar kami di Tangerang Selatan

Anda bisa menemukan kami di

Instagram : direktoribelanja
Apa sih maksudnya bebaskan diri sendiri ? Skrg pan bukan zaman penjajahan kok. Trus jg emansipasi wanita uda dari dolo2 uda didengung2kan oleh Ibu Kartini. Uda skola jg mpe ada yg ngambil S3.

Iyeee... Tapi walo skola mpe S3, ada jaminan bisa sukses jualan ? Garansi berhasil dlm bisnis ? Ga semua org bisa sukses jualan lho.. ada yg milih duduk kerja di belakang meja, alias kutak katik data, ngitung2 harta org *maksudnya jd akuntan hihihihi*, tp giliran disuru itung harta sendiri kok bengong...

Palagi klo uda disuru berpromosi, dan mencari akal gimana dagangan bisa laris, pasti deh ada yg pd garuk2 pala. Pdhl jajaannya keren lho.. tp kok msh jalan di tempat aja..

Pertama2, kamu hrs membebaskan dirimu dari prasangka. Kdg2 klo mao promosi *offline maupun online* ,blon apa2 aja uda kepikiran "Ah, gimana kalo ga berhasil" ato "Duh... blon apa2 uda hrs keluar modal, ntar gimana klo ga laku.." Mungkin juga "Dia pasti ga mau kalo aku tawarin..."

Heuheuheu.. tu kan.. pdhl blon nyoba, uda menahan langkah diri sendiri. Ga dicoba mana tau berhasil ato engga.. Bisa aja kejadian spt yg kita pikirkan.. tapi.. kemungkinan sukses jg ada lho.. Kalo uda diem2 aja di tempat, sapa seh yg mao beli dagangan kita.. ayo.. ntar jd sasaran laba2 bersarang.

Kadang2 yg mengikat kamu itu adalah lingkungan sekitarmu. Mgkn keluarga ato temen. Blon apa2 uda dibilang "alaaa... emang kamu bisa ?" "Ga mgkn sukses deh.. si Doni uda nyoba.. dia aja ga bisa masak kamu bisa ?" Emberrrrrr... dia ga bisa krn dia bodoh.. jgn disamain donk.. Doni kan Doni... dia anaknya si A dan B... aku kan beda.. Mang dia gagal berarti aku jg gagal ? Ortu aku kan keren.. heuheuheu...

Jgn padam nyalimu... anggap aja ini tantangan. Kalo tantangan itu kerasa mengejek dan kita panas, pasti kita akan berusaha mengendalikan dan menguasainya.. bukan malah ngalah n melengos trus balik kanan.. grak !!

Kadang2 kita suka malu kalo tiba2 nongol ide yg aneh.. yg mgkn akan ditertawakan org dekat kita. Trus ide itu kita pendam dan terakhir terlupakan... Duh... kasian deh... Kenapa ga coba diwujudkan ide itu ? Walo kedengarannya nyentrik abis ? Walo bakalan diketawain mpe terpingkal2 ama keluarga kita ? Ato malah dilecehkan ?

Hei.. smua kesuksesan org2 besar berasal dr ide mereka yg kreatif. Mereka membiarkan daya imajinasi mereka merajalela.. membiarkan pikiran mereka bebas mengembara.. dan melihat sesuatu dari sudut pandang yang lain.

Kalo smua mengekang ide2 aneh mereka, ari ini kita msh idup dlm gelap, ga ada blackberry utk maen facebook, ga ada pesawat terbang. Google aja tercipta dr dalam garasi mobil oleh sepasang anak muda... Body Shop dengan konsep yg khas jg dulu diawali dr ide melestarikan lingkungan.. yg pd wkt itu msh sangat asing dan ditertawai org2. KFC dulu juga dijaja oleh Om Kolonel Sanders pake meja doang di lapak luar... pd umur dia uda lbh dr 50 tahun.

Tapi hari ini, mereka telah memetik hasil dari ide kreatif mereka !

Dapatkah kamu menangkap point yg dimaksudkan ? Semangat juang itu hrs ada ! Dan kamu hrs membebaskan dirimu. Biarkan idemu berbicara, wujudkan idemu. Gagal ? Itu bukan masalah. Biarin aja gagal.. Tapi proses dlm mewujudkan idemu itu sangat penting dlm menempa karaktermu.

Berlian jg harus ditempah dan dipukul2, trus diasah baru bisa sempurna sudut2nya dan menjadi mahal. Bayangin sakit gak sih dipukul ? Kita manusia jg hrs mengalami rintangan dan tantangan br bisa menguasai sesuatu hal. Apa iya ada org yg tiap ari dimanjain, trus disuru miara diri sendiri... bisa gak ? Pasti gelagapan tuh...

Come on guys.. free yourself.. jgn biarkan siapapun mengekangmu.. mengekang idemu.. Termasuk langgananmu sekalipun. Be yourself.. dgn ciri khas dirimu. Bebaskan daya imajinasimu utk mensukseskan toko yg kamu dirikan dengan susah payah ini... Cheers !!

0 comments: